WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penilaian Ira Koesno soal Penampilan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi


Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Salah satu yang menjadi sorotan selama debat babak kedua Pilgub DKI Jakarta ini adalah Ira Koesno. Sepanjang debat tadi malam (12/4), Ira tampil memukau dan mampu mengontrol jalannya acara.

Lantas bagaimana penilaian mantan presenter berita itu soal penampilan kedua paslon?

"Kapasitas dan kapabilitasnya sudah jelas. Masyarakat bisa menilai," ujar dia sesuai memandu acara debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Sementara untuk sosok calon gubernur, baik Ahok maupun Anies disebutnya adalah sosok yang lebih menajamkan visi-misi. Keduanya punya karakter yang khas dalam menjabarkan grand design pembangunan DKI Jakarta ke depan.

Nah, untuk calon wakil gubernur, kata Ira, terlihat lebih jelas mana yang pantas mendampingi orang pertama. Namun dia enggan menyebut nama siapa pasangan yang penampilannya paling bagus dalam debat pamungkas.

"Mereka tidak natural. Mereka jadi agak lebih jaim. Apalagi KPU punya peraturan yang keras," pungkasnya.

Diketahui bahwa debat babak kedua ini digelar di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan. Debat ini bertemakan Dari Masyarakat untuk Jakarta.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...