WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pasca Launching Wonderful Kadis Belum Berkantor

acara launching Calendar Of Events Wonderful Morotai Island Festival 2017 yang digelar Kementrian Parawisata di Jakarta
Morotai, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pasca Launching Calendar Of Events Wonderful Morotai Island Festival 2017 yang digelar Kementrian Parawisata di Jakarta, Jumat (21/04) pekan kemarin berpengaruh pada aktifitas perkantoran.

Pasalnya, ada sejumlah kepala Dinas hingga saat ini (Rabu 26/04 red) belum juga berada di daerah tugasnya, karena masi berada dI luar daerah.

Hasil pantauan Koran ini, ada beberapa instansi yang kepala Dinasnya masi berada di luar daerah, bahkan Hal ini juga di keluhkan oleh sejumlah elemen gerakan yang ada di Morotai, salah satunya Ketua Aliansi mahasiswa Peduli Rakyat (Ampera) Kabupaten Pulau Morotai, Julkifli Samania Kepada JMI, Rabu (26/04).

Menurutnya, Sejumlah kepala dinas nampaknya lupa untuk pulang ke daerah tugasnya untuk berkantor karena sudah keasikan menikmati suasana di luar daerah.

“Pj Bupati, Samsudin Abdul Kadir sudah semestinya memberikan teguran keras pada kepala dinas yang masi keasikan di luar daerah, karena tujuan keluar daerah hanya untuk menghadiri kegiatan Launching Wonderful tetapi hingga kini ada sejumlah kepala Dinas yang masi berdiam diri di lauar daerah, Misalnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Ida Arsad dan Kepala Inspektorat Nurhazana Sidi Umar beserta sekretarisnya,” tegas Julkifli

Ia juga mengungkapkan, Kepala inspektirat dan Kadis PMD sudah seharusnya sudah berada di daerah tugasnya karena masi ada banyak masalah yang masi di pertanyakan warga yang harus di selesaikan.

"Kedua Kepala Dinas ini sudah seharusnya sudah berkantor karena masi banyak masalah yang masi menjamur di meja kedua kepala Dinas ini, sebab sampai saat ini masyarakat masi bertanya-tanya soal masalah di tingkat Desa yang sementara di tangani oleh Kedua instansi ini," cetusnya.

Pewarta: Oje


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...