WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menuju SDM Ekonomi Kreatif DiSektor Pariwisata Galery.37 Berikan Pelatihan Decoupage


Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Untuk mendorong calon pelaku usaha ekonomi kreatif di Kota Tangerang Selatan, Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan mengadakan pelatihan Seni Decoupage untuk para Guru TK dan Paud Se Kota Tangerang Selatan beserta masyarakat Kota Tangerang Selatan. 

Acara yang digelar di Resto Remaja Kuring Jl Ciater Barat No.27 Tangerang Selatan ini, didatangkan puluhan mentor dari Galery.37 Tangerang Selatan yang bermarkas di Jl.Pahlawan Seribu Gg.Kp.Baru Cicentang RT.003/001 No.37 Rawa Buntu - Serpong Tangerang Selatan.

Dengan antusias ratusan guru TK dan Paud baik perempuan maupun laki-laki mengikuti pelatihan dengan penuh semangat walaupun kegiatan pelatihan digelar di atas lantai Restro remaja Kuring.

Nantinya mampu membuka lapangan pekerjaan khususnya disektor Ekonomi kreatif di Kota Tangerang Selatan.Diharapkan para guru TK dan Paud yang ikut dalam pelatihan ini bisa menularkan ilmunya ke anak didik diusia dini ujar "Dr.H.Kuswanda selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan.

Selaku ketua Galery 37 Ibu Noening mengatakan "Pelatihan ini tentunya memberikan nilai positif dan mampu memberikan karya seni yang bernilai tinggi khususnya bagi para pelaku usaha UKM maupun UMKM di Kota Tangerang Selatan.Lebih lebih untuk para Guru TK maupun Paud yang mempunyai anak didik, bisa menyalurkan ilmunya tentang bagaimana seni Decoupage ditularkan."pungkasnya.

Sugiyono/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...