WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meliput Banjir, Wartawan TV Dijotos dan Diludahi

ilustrasi



Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com – Sedang liputan banjir, Seorang wartawan Net Tv dijotos oleh pemuda yang dekat mobil mogok di Jalan Kemang Raya tepatnya jembatan Krukut, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) dinihari.

Haritz Ardiansyah, 24, mengalami luka pada wajahnya akibat dibogem mentah oleh pelaku pria muda. Dalam laporannya di Mapolres Jaksel, reporter tersebut meliput banjir di kawasan Kemang. Ia mengambil gambar jalanan, lalulintas, kendaraan yang terdampak, juga yang mogok.

Saat sedang mengambil gambar mobil mini Cooper Nopol B 9** J*W yang tengah mogok. Tiba-tiba seorang yang sedang berada dekat mobil tersebut, menghampiri Haritz dan memukul wajahnya bagian kiri.

Ia juga meludahi Haritz. “Ia bilang tidak suka diambil gambarnya. Haritz mencoba berdamai dan bilang akan menghapus gambar bagian mereka,” katanya.

Saat sedang menghapus, tiba-tiba pelaku merampas kamera dan terjadi tarik-tarikan yang berakibat patahnya viewfinder kamera. Pelaku kemudian juga memukul mobil peliputan NET. hingga penyok. Selain mobil Mini Cooper, juga ada Pajero yg masuk rombongan bernopol B 9** J**.

Teman-teman pelaku kemudian melerai Haritz dan sopir NET lalu melapor ke Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP/532/K/IV/2017/PMJ/Restro Jaksel.

Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Purwanta mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.
(adji/sir (Pos Kota))
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...