WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masjid Al-Ikhlas BSD berikan Santunan Anak Yatim & Kaum Duafa


Tangerang Selatan, JURNALMEDIAIndonesia.com - Untuk menanamkan rasa peduli dan berbagi antar sesama, baru baru ini Masjid Al Ikhlas Sektor 1.6 BSD memberikan santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa, Minggu (09/4/2017).

Kegiatan santunan yang berlangsung di masjid Al Istiqomah Kp.Jambu bol Desa Gintung Cilejet Kecamatan Parung panjang-Bogor ini,mendapat sambutan yang sangat gembira oleh para Anak Yatim dan Kaum Duafa yang sejak beberapa lama menunggu.

Hadir dalam santunan yang berlangsung sangat kekeluargaan ini,
1. Bpk.Tajudin, Kepala Desa Gintung Cilejet
2. Ibu Nurkiyah, Perwakilan dari Kantor Camat Parungpanjang
3. Beberapa ulama Masjid Al Istiqomah, salah satunya Ustad Akmal.LC yang menerima santunan perwakilan dari Masjid Al Istiqomah

Selaku Kepala Desa Gintung Cilejet Bapak Tajudin menuturkan,"ini merupakan bukti bahwa Masjid Al ikhlas BSD sangat peduli dengan sesama dan atas nama Masjid Al Istiqomah mengucapkan banyak terima kasih. Mudah mudahan dengan kegiatan santunan yang penuh barokah ini mendapat pahala dan balasan dari Allah SWT," Tandas Tajudin.

Bapak H.Rumain.ST salah satu yang ikut dalam rombongan Masjid Al ikhlas BSD mengatakan,"
Kegiatan santunan ini rutin dilakukan walaupun tempatnya berpindah pindah. Sebelumnya kegiatan santunan Anak Yatim dan Sunatan Masal dengan berbagai Bazaar telah dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas sektor.1.6 BSD beberapa waktu yang lalu.

Sebagai umat muslim harus saling membantu dan harus tanamkan rasa peduli kepada sesama.
Apalagi yang sangat memerlukan bantuan kita,wajib kita bantu sesuai dengan kemampuan kita masing masing," Tambah Rumain.

Pewarta  :  Sugiyono
Editor     :  Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...