WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koordinator JMI Tangsel Hadiri Syukuran Kantor Kelurahan Rawa Buntu - Serpong

Koordinator JMI Tangsel Bpk.H.Rumain.ST (ketiga dari kanan) saat berpose bersama.
Tangerang Selatan, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kantor Kelurahaan Rawa Buntu yang terletak di Jl. Rawa Buntu Raya No.29 Kecamatan Serpong - Tangerang Selatan mengadakan Syukuran dengan pemotongan tumpeng yang menandakan bahwa kantor Kelurahan Rawa Buntu siap dipergunakan meski dalam tahap renovasinya belum mencapai seratus persen, Sabtu (08/4/2017)

Hadir juga dalam acara syukuran ini,:
1. Bpk. Drs. Ayadih,M.Si - Lurah Rawa Buntu
2. Mayor ARH Mulyadi   - Danramil Serpong
3. Bpk.M.Supriadi M.Si   - Sekcam Kecamatan Serpong
4. Bpk.H.Rumain.ST        - Koordinator Jurnal Media Indonesia Wilayah Tangerang Selatan
5. Serta Tamu Undangan.

Selaku Lurah Rawa Buntu,Bapak Drs.Ayadih,M.Si menuturkan "dengan diadakannya Syukuran ini maka kantor kelurahan Rawa Buntu bisa dipergunakan meski bangunan baru mencapai 70 persen,yang sebelumnya ada pergantian pintu dan penyerahaan kunci dari Dinas Tata Kota Tangerang Selatan Senin kemarin, nantinya kantor Kelurahan Rawa Buntu bisa melayani keperluan masyarakat rawa buntu akan kepengurusan surat surat jauh lebih cepat," tandas Ayadih.

Dengan kantor Kelurahan yang baru dibangun nantinya bisa dapat melayani masyarakat dalam kepengurusan surat surat baik KTP (kartu Tanda Penduduk),KK (Kartu Keluarga) maupun yang lainnya dengan lebih cepat kepengurusanya dan mampu memberikan informasi terkini tentang pelayananan.

Sebagai tamu undangan, Bapak H.Rumain,ST dari Koordinator Jurnal Media Indonesia wilayah Tangsel menambahkan,"sangat senang bisa menghadiri acara Syukuran Kelurahan Rawa Buntu, dengan harapan nantinya Kelurahan Rawa Buntu dapat melayani keperluan masyarakat dengan tidak memandang latar belakang masyarakat itu sendiri dan mampu menunjukan kinerja akan pelayanan dengan sebaik baiknya," Tandas Rumain.

Pewarta   :  Sugiyono
Editor      :  Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...