WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Korsleting, Kapal Terbakar Di Kepulaun Seribu

Kapal  pesiar Zevolution 9 Princes Debble terbakar pada pukul 08.35 pagi tadi di perairan kepulan seribu
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Kembali Kapal pesiar Zevolution 9 Princes Debble terbakar pada pukul 08.35 pagi tadi, Kamis (27/1/2017) dugaan sementara terjadi korsleting listik di perkapalan.

Kapal dinakhodai Antoni dan 2 ABK serta ditumpangi 19 penumpang. Dari dugaan sementara penyebab kapal terbakar dari korsleting listrik genset. Kapal pesiar Zevolution 9 Princes Debble yang berangkat dari dermaga Marina Ancol menuju Pulau Putri tersebut kini sudah tenggelam.

Seluruh awak penumpang selamat, begitu di kutip petugas SatPolAir. Yang diselamatkan petugas dari SatPolAir Pondok Dayung dan nelayan sekitar. Kemudian dievakuasi ke dermaga yang terdekat Pantai Mutiara.

Satu penumpang yang di ketahui bernama, Jap Onny Najoan dilarikan kerumah sakit Atma Jaya Pluit dikarenakan luka bakar.

Dari kejadian ini, petugas masih berada dilokasi guna pencarian dan menyelamakan sisa kapal yang terbakar dan seluruh awak penumpang kini di amankan SatPolAir Pondok Dayung, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Pewarta: Yon Maryono

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...