WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kantor Ahok di Gruduk Ratusan Warga Pagi ini, Ada Apa?


JAKARTA, JURNALMEDIAIndonesia.com - Ratusan warga Jakarta tiba-tiba memenuhi Balai Kota, tempat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama berkantor pada Rabu (26/4), hari ini.Berdasarkan pantauan media, warga yang datang tak hanya membawa diri. Tetapi juga menyertakan karangan bunga maupun berbagai macam kembang mawar.

Luar biasanya, ada sekira ratusan karangan bunga yang dipajang di depan dan samping Balai Kota. Semuanya dari pendukung Ahok-Djarot. Bahkan, sangking tidak muatnya ditampung di kawasan kantor yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Selatan itu, karangan bunga lainnya harus dipajang di trotoar dan pinggiran jalan raya.

Karangan Bunga Untuk Ahok yang dipajang di Trotar imbas tidak cukup ruang di halaman Balai Kota, Rabu (26/04/2017)
Semua warga yang datang bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Basuki alias Ahok serta wakilnya Djarot Saiful Hidayat yang hampir dipastikan kalah di Pilkada DKI.

Warga yang menanti kedatangan Ahok ke Balai Kota sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB. Mereka terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak ataupun kaos yang bertuliskan dukungan kepada Ahok-Djarot.

Ahok yang tiba sekitar 07.00 WIB langsung mendapatkan sambutan meriah dari warga. Dia langsung menjabat tangan sembari menuju kantornya. Selain menyapa pendukung dan relawannya, dia juga membuka sesi foto.

Salah seorang warga yang hadir, Voni (45)‎ mengaku, kedatangannya untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ahok karena telah melayani warga selama ini. Kendati pada akhirnya harus berakhir kalah di pilgub, warga Kemayoran, Jakarta Pusat itu ingin memberikan semangat kepada Ahok-Djarot.

"Saya datang untuk ngirim bunga sama ucapkan terima kasih atas kerja dan perjuangan Ahok-Djarot untuk warga Jakarta. Terus saya juga ingin ucapkan syukur mau kasih semangat, walaupun enggak terpilih di putaran kedua mereka tetap semangat dan setia untuk kemajuan Jakarta," katanya.

Adapun, Ahok tidak dapat melayani seluruh warga yang hadir lantaran harus menghadiri Musyawarah Rembuk Nasional di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dia mengungkapkan, akan kembali menemui warga sore ini.

"Maaf ya bu saya sudah terlambat, nanti sore lagi ya," kata eks Anggota Komisi II DPR itu.

uya/JP/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...