WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diskominfo Tulang Bawang Lampung Gelar Apel Sore

Suasana khidmad apel sore yang rutin di lakukan Diskominfo Tulangbawang, Lampung.
Menggala-Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Apel pagi dan sore hari selalu di gelarnya Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)Sebagai corong Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) setempat yang selalu siap siaga dan berupaya memberikan yang terbaik dalam pelayan publik.

Meski sebenarnya tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat dan hanya bersifat sebagai pepanjangan tangan Pemerintah dengan awak media yang ada di Kabupaten, berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, namun tempat dari sumber informasi Pemerintah ini konsisten dalam mengemban tugas.

Seperti terlihat pada hari ini (27/4), sebanyak 15 orang pegawai di Diskominfo Tulangbawang yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV serta tenaga honorer dan Pegawai Harian Lepas (PHL), mengikuti kegiatan rutin apel sore, bahkan terlihat serius dan sungguh-sungguh.

Dalam apel kali itu sebagai pembina Apel, yaitu Sekretaris Diskominfo Tulangbawang, Ir. RA Kennedhy, M.M., mewakili Kepala Diskominfo, Gunawan, S.Sos, dalam apel sore sekitar pukul 15.30 WIB ini saat memberikan arahan Sekretaris tersebut menuturkan

mengenai digelar apel pagi dan sore secara rutin dan teratur. Dilakukan semenjak kepemimpinan Kepala Diskominfo, Gunawan, S.Sos., hal ini karena instruksi Kepala Dinas yang berharap dengan dilakukannya apel, dapat menciptakan disiplin kerja yang meningkatkan komunikasi dalam penyampaian informasi-informasi penting yang berkenaan dengan evaluasi pegawai.

“Harus disadari, apel sore ini dilaksanakan secara rutin dan teratur, bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka. Tetapi, lebih dari pada itu. Tetapi juga untuk membentuk sikap prilaku disiplin sehingga kegiatan apel ini mempunyai nilai yang sangat strategis dalam rangka membina dan mengembangkan sekaligus meningkatkan budaya kerja, bersih, dan positif dari seluruh pegawai, itulah yang diterapkan bapak Kepala Diskominfo Tulangbawang kepada kami pegawai-pegawainya,” tutup nya.

Pewarta: Robinsah
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Di Usianya Yang Ke-21 JMI Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Jakarta, JMI - Jajaran Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia hari ini, Jumat (25/10-24) bersama Paguyuban Ormas Cengka...