WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Akhir Jabatan Handoyo Banyak Memasukan Karyawan Honorer


Tulang Bawang-Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Diduga di akhir jabatan, Handoyo banyak memasukan petugas honorer dan satuan POL PP yang ada di lingkup Kabupaten Tulang Bawang.

Ironisnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tulang Bawang saat ditemui ketua GPH mengaku tidak adanya penerimaan honorer atas nama SK bupati dan sekaligus tidak ada pembukaan POL PP baru. Jadi, apabila ada honorer baru dan POL PP baru, kepala BKD tidak bertanggung jawab dan tidak mengetahui hal tersebut.

Saat ditemui ketua komisi 1 Bapak Heri Koko, dari fraksi PDIP bahwa ia mengatakan, “Saat ini belum ada pembukaan POL PP. Kalaupun sudah ada, seharusnya mereka harus memberi tahu saya," paparnya.

Sedangkan salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya bahwa tetangganya baru masuk POL PP oleh salah satu tim Handoyo. Begitu juga honorer dan diketahui saat ini ada beberapa POL PP baru yang bisa kita sebut ‘siluman’. Siapakah penanggung jawab mereka sebenarnya?

Diduga, adanya kesempatan oknum -oknum nakal untuk mencari pulus-pulus. Hasil pantauan tim (JMI) hari ini salah satu nya di Dinas pariwisata dan POL PP yang banyak karyawan honorer yang baru dan tidak menutup kemungkinaan ada dinas-dinas yang lain.


Pewarta: Robinsah
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...