WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Tuba ‘Tutup Mata’ Kasus Selingkuh Dispenda

Bupati Tulang Bawang

Menggala-Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Pemkab Tulang Bawang masih jalan ditempat menanggapi kasus selingkuh Seketaris Dispenda Tulang Bawang. Padahal, kasusus ini tidak bisa dianggap sepele, karena nantinya ada oknum-oknum lain di pemerintahan yang melakukan tindakan sewenang-wenang atau pelecehan itu.

Sempat beberapa hari lalu I Nyoman dipanggil oleh Inspektorat Tulang Bawang, namun terus mangkir dan diduga belum ada tindak lanjut atau sanksi atas perbuatanya tersebut yang dimana telah melakukan hal tidak terpuji sampai merusak rumah tangga orang lain.

Terkait pemberitaan JMI dan beberapa awak media ada oknum pejabat Tulang Bawang yang melakukan hal tidak terpuji, yaitu Seketaris Dispenda tulang bawang (I Nyoman Sutamawan SE. MM) terhadap seorang perempuan yaitu Ketut Suntani Alias Surtini yang diduga masih adik iparnya sendiri hingga harus rela meninggalkan suaminya akibat iming-iming dari Seketaris Dispenda tersebut.

Ironisnya, Bupati Tulang Bawang terkesan tutup mata dan tindak tanggap dengan beberapa pemberitaan di sejumlah media akan hal tersebut diatas, padahal sudah jelas ini adalah salah satu pelanggaran dan perbuatan yang sangat tidak terpuji.

Apa yang dilakukan oleh oknum pejabat Seketaris Dinas Pendapatan Tulang Bawang, sampai merusak rumah tangga orang lain dan diduga menipu Surtini dengan janji dan iming-iming darinya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Dengan adanya pemberitaan ini, diharapkan kepada Inspektorat Tulang Bawang dan instansi terkait agar segera mengambil langkah hukum yang berlaku kepada I Nyoman Sutamawan SE.MM.

Pewarta: Robinsah
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...