WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tiga Wanita Cantik Asal Maroko Ditolak Imigrasi Masuk Indonesia

Salah satu paspor milik warga Maroko
Tanggerang, JURNALMEDIAIndonesia.com – Petugas Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menolak izin masuk 3 wanita cantik asal Maroko. Ketiganya ditolak masuk ke Indonesia lantaran diduga terlibat jaringan prostitusi.

Ketiganya menumpang pesawat Qatar Airways dari Doha tujuan Jakarta. Baru beberapa jam menginjakkan kakinya di Bandara Soetta, petugas pun terpaksa memulangkan ketiganya ke negara tujuan asal.

Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soetta, Kaharudin Ali mengatakan, setelah wawancara dan penyelidikan lebih lanjut, para wanita asal Maroko itu tidak mempunyai maksud dan tujuan di Indonesia. Tak hanya itu, ketiganya juga tidak mempunyai rencana tinggal atau menginap yang jelas.

“Yang bersangkutan tidak dapat memberikan keterangan yang jelas mengenai maksud dan tujuan kedatangan di Indonesia,” kata Kaharudin Ali, Kamis (2/3/2017).

Ali mengatakan, ketiga wanita cantik itu sudah dipulangkan ke tempat asal kedatangannya Doha dengan pesawat Qatar Airways tadi pagi. “Kami memulangkan ketiganya ke Embarkasi awal pada hari ini,” Pungkasnya.
Berikut data tiga wanita asal Maroko tersebut :
  1. Layla Choubbir (pr)
No.PP : BZ4034345
Ttl : Marocaine, 18-12-1994
  1. Wafae Baaddi (pr)
No.PP : VR3406956
Ttl : Marocaine, 15-11-1994
  1. Ahlam Badaoui (pr)
No.PP : QI1592184
Ttl : Marocaine, 01-03-1994
 (Pos Kota)(Imam/win)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...