WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Umar Ahmad : Kita Realisasikan Impian Warga Tubaba

KAMIS, 16 FEBRUARI 2017 | 14:48 WIB
Pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan
Tulang Bawangbarat, JURNALMEDIAIndonesia.com - Hasil penghitungan sementara ‎real count, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati‎ Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung Periode tahun 2017--2022. Pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan yang diusung 10 Partai besar tergabung dalam Koalisi Tubaba bersatu, memperoleh suara tertinggi mencapai 96,46 persen.

‎Bedasarkan data sementara penghitungan cepat hingga pukul 15:20 Wib, Umar-Fauzi telak unggul meraih dukungan penuh masyarakat Tubaba mencapai 96,46 persen suara melawan kotak kosong, dari 80 persen pastisipasi masyarakat yang datang ke TPS.

"Dengan perolehan tersebut, saya tekankan kepada semua pihak kita realisasikan impian warga Tubaba selama ini," kata Umar, Rabu (15/2/2017).

Calon tunggal, lanjut dia, ‎ merupakan bagian ruang demokrasi musyawarah, mufakat.

"Hasil penghitungan Real count ini merupakan suatu dorongan yang di berikan masyarakat Tubaba untuk kami, upaya dapat makin meningkatkan dan melanjutkan pembangunan di Tubaba. Pastinya, dalam hal ini kami berdua Wakil Bupati, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Tubaba Bersatu, atas kemenangan kami," lanjut Umar.

‎Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat atas semua partisipasi dan dukungan yang telah di berikan selama proses pemilihan. Dengan terlaksanan pesta demokrasi tersebut, dia berharap dapat dijadikan suatu dasar dorongan semangat terhadap seluruh aparatur pemerintah untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan kesuksesan kita bersama ini, upaya dapat dijadikan perhatian khusus dari pemerintah Tubaba, agar terus memperioritaskan beragam program yang pastinya untuk rakyat, dan terus merakyat," ucapnya.

‎Untuk kedepan, ‎dari program yang telah di petakan sebelumnya, tentunya harus dapat di fokuskan pada pembenahan diantaranya insfrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan kegiatan sosial laninya. Sebab, alokasi pada seluruh anggaran tersebut cukup besar, sehingga diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat bedasarkan rencana.

‎‎Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri,mengapresiasi pasangan Umar-Fauzi. yang telah dan dapat membuktikan kinerjanya selama tiga tahun lalu.

"Saya sangat bangga, dimana Kabupaten yang pernah saya pimpin, dan memiliki calon tunggal dapat dukungan nyaris 100 persen dari masyarakat. Itu juga tentunya atas kerja mereka yang nyata, dan mampu mensejajarkan kabupaten Tubaba dengan Kabupaten lainnya,‎" katanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...