WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terkait Teror Penembakan Pakai Senjata Api, Febrina Minta Masyarakat Tetap Tenang

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 | 11:08 WIB
Paslon Bupati dan wakil Bupati Mesuji Nomor :1, Febrina Lesisie Tantin dan Adam Ishak
Mesuji-Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Sikapi teror yang terjadi dini hari minggu (12/02) sekitar pukul 00:15, calon bupati Mesuji nomor urut 1, yakni Febrina Lesisie Tantina meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tetap tenang dan jangan ada rasa takut serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Febrina berharap kepada seluruh elemen masyarakat mesuji untuk bersama sama menjaga konduksifitas keamanan dan tidak perlu takut dengan teror tersebut.

“Kepada seluruh pendukung saya untuk tetap tenang dan menahan diri serta tidak perlu takut, saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Bila Allah SWT memberi amanah kepada kamiu untuk memimpin Mesuji, saya berjanji, tidak akan ada lagi teror kemasyarakat,” tegasnya.

Selain dari pada itu, Febrina juga percaya bahwa teror tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, karena dirinya begitu mengenal karakteristik masyarakat Mesuji pada umumnya yang cinta akan perdamaian dan merindukan perubahan.

“Mari kita bersama sama rapatkan barisan menuju perubahan, insyaallah dengan adanya perubahan Mesuji kedepanya tidak akan ada lagi kejadian seperti ini, karena kejadian ini dilakukan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab jawab dan hanya ingin memperkeruh suasana,” sambung calon bupati usungan PDIP dan Hanura tersebut.

Terlepas dari hal tersebut Febrina juga meminta agar kiranya pihak kepolisan untuk segara mengungkap pelaku serta motif dari teror tersebut.

Dengan diungkapnya pelaku teror, ia berkeyakinan dapat menambah kepercayaan masyarakat tentang kinerja aparat penegak hukum, serta dapat meminimalisir gejolak masyarakat yang ditimbulkan dari aksi teror tersebut.

“Saya percaya bahwa polisi tidak akan memerlukan waktu lama untuk mengungkap kasus ini, karena jika pelaku sudah tertangkap secara umum masyarakat akan lebih merasa aman dan nyaman,” ujar Febrina.

Febrina juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat jangan lagi ada rasa takut maupun ragu untuk bersama sama merapatkan barisan demi perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Mesuji.

“Gak usah takut gak usah ragu, mari kita semua merapatkan barisan menuju perubahan yang lebih baik, supaya kelak daerah yang kita cintai ini tidak ada lagi teror, intimidasi serta interfensi, kita bersama sama ciptakan mesuji yang aman, damai, makmur, dan serta sejahtera. “Pungkas Calon Bupati, Mesuji No 1 tersebut.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...