WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Srikandi Taman Crysant 2 BSD Ikuti Pelatihan Porcelain Painting

JUMAT, 24 FEBRUARI 2017 | 14:21 WIB
Hasil dari Porcelin Painting yang dilakukan ibu-ibu di perumahan Taman Crysant 2 BSD
Tanggerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Beragam kreatifitas dalam menghasilkan seni yang bernilai tinggi, khususnya yang ada di galery 37. Baru-baru ini, galery 37 mengadakan pelatihan seni Porcelain Painting yang diikuti srikandi-srikandi kreatif dari perumahan Taman Crysant 2 BSD, Rabu (22/02/2017) disamping seni decoupage dan membatik yang memang telah ada sebelumnya.

Untuk mengisi pelatihan seni Porcelin, kali ini berbagai macam piring cantik dari berbagai bentuk dan ukuran bisa digunakan untuk media painting.

Salah satu peserta pelatihan Seni Porcelin Painting, Ibu Azizah menuturkan, "Untuk mengisi waktu lenggang dengan sesama srikandi yang ada di perumahan Taman Crysant 2 BSD. Dengan harapan dapat menghasilkan karya seni yang positif. tentunya dengan hasil karya ini, bisa digunakan untuk memperindah ruangan rumah, kantor, maupun sekolah.”

“Dengan mengikuti pelatihan ini di samping menambah ilmu dalam karya seni juga mempererat tali silahturrahmi antar srikandi yang ada di perumahan Taman Crysant.2 BSD,” sambungnya

Lain halnya, Ibu Evi yang juga andil dalam pelatihan ini mengatakan, "Disamping menghasilkan karya baru, seni Porcelin Painting ini juga bisa untuk membuka peluang usaha yang tentunya bisa menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Selaku ketua galery .37 Ibu Noening menambahkan, "Kami sangat senang bisa menyalurkan ilmu seni Porcelin Painting ini ke berbagai lapisan masyarakat yang ada di Tangerang Selatan. Baik dari kalangan bawah,menengah maupun kalangan atas. Dengan harapan bisa membuka peluang usaha di seni Porcelin Painting ini. Karena nilai seni itu sendiri sangat mahal harganya,” pungkas Noening.


Pewarta: Sugiono
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...