WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Putaran di Kolong Tol JORR W1 akan Ditutup

JUMAT, 24 FEBRUARI 2017 | 14:55 WIB
Putaran simpang kembangan kolong tol JORR West One
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Putaran (U-turn) Simpang Kembangan di kolong tol Jakarta Outer Ring Road West One (JORR W1) akan ditutup Pekan depan. Penutupan terkait adanya pembangunan saluran penghubung (PHB) di kawasan itu.

" penutupan terhitung tanggal 27 Februari 2017"

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Anggiat Banjarnahor mengatakan, sehubungan dengan penutupan ini, maka akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

"Penutupan dimulai Senin 27 Februari mendatang,” kata Anggiat, Jumat (24/2).

Dijelaskannya, kendaraan dari arah Karang Tengah-Ciledug menuju Puri Kembangan dan kantor Wali Kota Jakarta Barat atau Jl Kembangan Raya akan dialihkan ke putaran di bawah flyover Rawa Buaya.

Sementara, kendaraan dari Cengkareng yang menuju kawasan Taman Semanan dan gerbang Tol Kembangan diarahkan berputar di Simpang Kembangan.

Kemudian, lanjut Anggiat, kendaraan dari arah tol Tangerang menuju Puri Kembangan dan kantor Wali Kota Jakarta Barat diarahkan turun di ramp off Rawa Buaya.

"Selain menyiagakan petugas, kita juga akan memasang spanduk untuk memberikan sosialisasi kepada pengendara," tandasnya.
bj/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...