WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Proyek Anggaran Dana Desa Desa Bunar, Tanggerang Dibangun Sesuai Bistek

JUMAT, 10 FEBRUARI 2017 | 14:15 WIB
Papan proyek paving blok
Tanggerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Proyek ADD Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Tanggerang di bangun sesuai bistek. Seperti proyek paving blok yang ada di Kp Sindang Asih Rt 05/03 Desa Bunar. proyek yang panjangnya 190 x1.5 meteryang menelan anggaran Rp 56.358.500 dibangun sesuai RAB, Jumat (10/02).

Team JMI menemui salah satu warga yang namanya tidak ingin di korankan menyatakan, “Saya bersyukur, kampung saya dipasangi paving blok karena sudah gak becek lagi yang awalnya jalan tanah belok, kendaraan saya juga gak kotor lagi dengan tanah,” tegas warga dengan polosnya.

Kepala Desa, Bapak Amid ketika di temui Team JMImenyatakan, “Saya akan melaksanakan proyek-proyek yang ada di Desa Bunar dengan baik dan sesuai anggaran yang pemerintah kucurkan. Saya ingin desa ini maju, baik dari segi perekonomian maupun infrastruktur, ini merupakan amanah dan saya harus menjalankannya dengan benar,” tegas Amid.

Memang benar, semenjak Amid jadi Kepala Desa Bunar. Pembanguna di Desa Bunar jadi kelihatan hasilnya, seperti banyak infestor yang ingin masuk Desa Bunar, salah satunya membangun perumahan yang baru dan home industri juga mulai banyak yang masuk ke Desa Bunar.


Pewarta: A. Hidayat
Editor: Habib

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...