WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polda Lampung Kunjungi Kantor Camat Menggala Tuba

KAMIS, 16 FEBRUARI 2017 | 14:13WIB
kedatangan Kapolda lamapung ke kantor kecamatan Menggala.
Tulang Bawang-Lampung,  JURNALMEDIAIndonesia.com - Pagi ini, hari kedua Acara pilkada 2017 di Tulang Bawang, Kapolda Lampung, Sujdarno berkunjung ke Kantor Camat Menggala.

Selain berkunjung, Kapolda juga memastikan keamanan kotak suara di kantor camat tersebut, bahwa tidak ada kerusakan dari segel maupun kotak suara tersebut.

Sujdarno juga meminta kepada tim pemenangan Win-Hen yang berjaga di kantor camat tersebut, agar membubarkan barisan pemenangan Win-Hen yang masih berkumpul di depan Kantor Camat Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (16/2)

Ketua tim pemenengan Win-Hen mempertanyakan indikasi perusakan kotak suara yang berada di Kantor Camat Menggala tersebut, sekaligus ketua tim Win-Hen memperkenalkan diri kepada Kapolda Lampung bahwa mereka dari pemenengan Win-Hen.

"Saya menghimbau kepada tim pemenangan Win-Hen agar mengajak kawan-kawan yang berjaga di depan Kantor Camat Menggala ini, segera di bubarkan supaya tidak menimbulkan kericuhan. Cukup percayakan saja dengan kepolisian ndan kodim yang berjaga disini," tegas Sudjarno Kapolda Lampung.

Lebih jauh lagi, Sudjarno Kapolda Lampung menjelaskan terkait indikasi kerusakan kotak suara tersebut, "Terkait masalah yang kemarin, indikasi perusakan kotak suara itu, alhamduliliah sudah ditangani oleh Kapolres Tuba, jadi percayakan saja dengan pihak kepolisian," tegasnya lagi.


Pewarta: Robinsah
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...