WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mourinho Dinilai Berhasil Mengembalikan Sesuatu yang Hilang Dalam Diri MU

KAMIS, 23 FEBRUARI 2017 | 15:56 WIB
Jose Mourinho
Manchester, JURNALMEDIAIndonesia.com - Manchester United diyakini bakal makin berbahaya dalam laga-laga tersisa musim ini. Sesuatu yang sebelumnya hilang telah berhasil ditumbuhkan oleh Jose Mourinho.

MU berhasil menjejakkan kaki di babak 16 besar Liga Europa. The Red Devils menyingkirkan wakil Prancis, Saint-Etienne, dengan agregat 4-0 usai meraih kemenangan tipis 1-0 pada leg kedua, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Mantan gelandang MU Ray Wilkins menilai hasil itu menunjukkan MU telah bangkit dan menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Ditambah lagi dengan rentetan hasil meyakinkan di liga dengan MU tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir.

Dia menilai hasil bagus MU itu sekaligus menunjukkan kalau Mourinho adalah sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah. Apalagi, MU sempat terpuruk dalam beberapa musim terakhir setelah ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

"Ya, saya rasa dia sosok yang tepat untuk menangani tim besar. Dia memiliki kemampuan untuk menangani tim besar jika kalian melihat skuat yang diturunkan dan para pemain yang ada yang ada di bangku cadangan. Ya mereka memiliki para pemain yang berkualitas di bangku cadangan," kata Wilkins seperti dikutip Daily Star.

"Ketika kalian melihat laju Manchester United yang mampu terus tak terkalahkan maka mereka akan makin berbahaya dan makin berbahaya.

"Peningkatan kepercayaan diri telah membuat mereka seolah menjadi yang terbaik di dunia," tutur dia.

dtk./red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...