WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Raja Salman, Polri: Akan Ada Pengalihan Arus

SENIN, 27 FEBRUARI 2017 | 14:27 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berkunjung ke Indonesia mulai (1/3) nanti. Dalam kunjungan itu, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan akan ada pengalihan arus lalu lintas.

"Pengalihan arus lalu lintas lazim terjadi ketika ada kegiatan masyarakat ataupun katakanlah berkaitan dengan kehadiran tamu VVIP kita ini," Ucap Boy di Lobi Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Menurutnya sebagai tuan rumah yang baik, Indonesia akan memberikan prioritas kepada setiap tamu negara.

"Apabila kehadiran tamu negara kita memberikan prioritas, kepada tamu tamu negara ini kan hanya berkaitan kegiatan rute yang dilewati oleh Raja kita yang hadir, ini sifatnya situasional di lapangan," ujarnya.

Boy mengatakan pengamanan nanti lebih mengarah pada memelihara kondisi dan cipta kondisi. Ia mengatakan akan ada 10.000 personel di tiga titik yang mengamankan kunjungan Raja Salman nanti.

"Sudah maksimal tadi, secara khusus itu 10.000 yang lain juga sama melakukan antisipasi jika terjadi sesuatu," ujarnya.

rvk/idh/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...