WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan rutin PKK di desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kamis

SENIN, 27 FEBRUARI 2017 | 13:39 WIB
Foto : Hasan/Jumhadi
Tangerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kamis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan rutin di dua Posyandu yaitu Posyandu Mawar 2 dan Poswindu mawar di RW 002.

Linda Muldi yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK, sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan setempat yang di wakili Titin selaku Bidan Desa, juga ucapan terima kasih kepada Para Mahasiswa UMT ( Universitas Muhamadiyah Tangerang ) yang sedang melaksanakan KKN telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan PKK shingga berjalan lancar dan di terima antusias masyarakat.

Linda Muhdi juga menambahkan bahwa kegiatan di Posyandu di Desa Gelam Jaya kali ini berupa pemberian Vitamin, Tensi darah serta pemeriksaan terhadap Ibu-ibu hamil. Harapanya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, bahwa kegiatan - kegitan posotif seperti ini agar menjadi perhatian Pemerintah Pusat maupun daerah, hal ini sangat penting karena akan menumbuhkan secara otomatis tingkat kesejahteraan keluarga di masyarakat.

Linda Muldi yang merasa di lahirkan di Tangerang 14 Juli 1984 silam serta merasa di besarkan di Tangerang ini memiliki rasa kebanggaan dan kebahagiaan ketika dirinya dapat bermanfaat buat kepentingan orang banyak, hal ini terbukti walaupun Linda Muldi dalam keseharianya banyak kesibukan di antaranya peran penting dalam kegiatan PKK juga sekaligus istri dari Kepala Desa Gelam Jaya, namun masih sempat mengabadikan diri untuk bekerja di salah satu Rumah Sakit sebagai Perawat.

Hasan/Jumhadi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...