WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hasil Pleno KPU Tuba Win-Hen Unggul

KAMIS, 23 FEBRUARI 2017 | 14:37 WIB
dokumen foot kemenagan Win-Hen
Tulang Bawang lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - KPU mengadakan Rapat pleno di gedung kartini, jln lintas timur depan islamic center Menggala, (22/02) rekapitulasi penetapan suara calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang periode 2017-2022, KPU menetapkan pasangan calon bupati nomor urut (3) 48% memenangkan suara terbanyak berselisih dari pasangan calon bupati nomor urut (2) 45% dan calon bupati nomor urut (1)7%.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga(3) memberikan aspirasi kepada KPUD Kabupaten Tulang Bawang karena telah bekerja secara maksimal sampai acara demokrasi selesai.

"Saya memberikan aspirasi kepada KPU karena sudah bekerja dengan maksimal sampai dengan selesai demokrasi ini, dan saya juga alhamdulilah karena sudah ditetapkan dari KPUD Menggala dalam Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tadi mendapat suara terbanyak dari calon bupati yang nomor 2 dan nomor 1," tuturnya.

Lebih jauh lagi, Bunda Hj.Winarti (pangeran suri) menambahkan,
"Terimakasih banyak juga dengan pers dan pihak keamanan TNI dan POLRI yang telah bekerja sama dengan baik, selanjutnya apabila sudah dilantik nanti tinggal kita memikirkan program-progam yang mana tercantum di visi-misi pasangan win-hen ini," tutupnya.

Ditempat yang lain, Hendriwansyah Calon Wakil Bupati Tulang Bawang menambahkan, "Dengan ditetapkan dari KPUD Tulang Bawang tadi siang bahwa pasangan Win-Hen meraih suara terbanyak dalam perhitungan suara di rapat pleno rekapitulasi tadi siang, tinggal menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati nanti baru memikirkan program-program yang tercantum sebagaimana di visi-misi pasangan Win-Hen untuk 5 tahun menjabat sebagai bupati," jelaanya.

"saya juga berharap kepada pasangan yang tidak terpilih harus menerima dengan lapang dada kita saling legowo menerima keputusan dari KPUD tuba karena pilihan ini dari masyarakat langsung yang memilih pemimpinnya selama lima (5) tahun, jadi pilkada selesai sesuai pilihan masyrakat Tulang Bawang,"tutupnya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...