WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gerakan Pemuda Hebat (GPH).Tuba Megucapkan Selamat Atas Kinerja KPU.

SENIN, 20 FEBRUARI 2017 | 16:50 WIB

ketua GPH Tulang Bawang, Tropa Pratama

Tulang Bawang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Setelah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di lima belas Kecamatan se Tulang Bawang (Tuba), melakukan pleno, dan hasilnya, calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut tiga Winarti-Hendriwansyah, yang lebih unggul dari calon nomor satu dan dua, atas kemenangan itu, Gerakan Pemuda Hebat (GPH), mengucapkan selamat atas kinerja Komisi Pemihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang, dalam menyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati di Tuba, dengan aman, lancar, kondusif, tanpa ada interpensi.

Saat ditemui di posko pemenangan Win-Hendri, ketua GPH Tulang Bawang, Tropa Pratama, mengatakan, untuk seluruh kalangan baik masyarakat, khususnya KPU, panwas tetap dapat menjaga integritas yang baik dan tidak mudah di interpensi, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Karena saat ini pesta telah usai, saat ini, kita berpadu satu dengan masyarakat untuk saling mensukseskan dan melancarkan kinerja KPU sampai pelantikan Bupati baru, yang benar-benar dipilih oleh rakyat tanpa interpensi dari pihak manapun,"ungkap Tropa.

Dikatakan Tropa, ia, dan sejumlah tim pemenangan Win-Hendri, ikut serta mengawal kegiatan di seluruh kecamatan, demi terwujudnya Pilkada yang akuntable, transparan, dan legitimate, demi terpilihnya pemimpin Tulang Bawang yang di inginkan oleh rakyat.

"Untuk itu, mari kita jaga keamanan dan ketertiban serta tidak ada yang berniat berbuat curang untuk merusak demokrasi di Kabupaten Tulang Bawang, karena pemilihan telah berahir, dan menunggu pleno KPU Tulang Bawang,"terang Tropa.

Ditambahkan Tropa, ia mengharapkan kepada seluruh element masyarakat Tulang Bawang, agar, saling mendukung kemenangan Win-Hendri, untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2022 mendatang.

"Walaupun, sebelum pemilihan, beda dukungan, tapi pesta telah usai, kalaupun ada kesalahan, kita saling memaafkan, demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sai Bumi Nengah Nyampur ini, "harap Tropa Pratama.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

POLSEK CIPEUNDEUY POLRES SUBANG LAKUKAN PENYEKATAN MENGANTISIPASI MASA YANG MAU MENYAKSIKAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH 2024

Subang JMI - Polres Subang melaksanakan kegiatan  penyekatan dalam rangka mengantisifasi massa yang terindikasi akan berangkat ...