WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gedung Olahraga ZA Pagar Alam Tubaba Tidak Terawat

JUMAT, 24 FEBRUARI 2017 | 18:22 WIB
dok. tim saat mengunjungi Keadaan GOR ZA  Tubaba, Lampung.
Tubaba, Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Gedung olahraga ZA pagar alam yang terletak di Jln Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawangbarat-Lampung diduga tidak dirawat.

Beberapa wartawan mengunjungi GOR saat akan meliput acara kegiatan pembubaran panitia pungutan suara (pps) kelompok penyelenggara pungutan suara (kpps) Kagungan Ratu di GOR ZA Pagar Alam tersebut.

salah seorang warga yang hadir di acara tersebut megatakan, “Sangat disayangkan bahwa gedung ZA Pagar Alam sangat butuh perhatian, melihat kondisi gedung tersebut buram, kotor, bahkan lapangannya berserakan sampah yang pada numpuk,” pungkasnya kepada tim.

Beberapa media juga yang sempat hadir di acara tersebut membenarkan, “Seharusnya GOR ZA Pagar Alam di rawat oleh pemerintah, namun beberapa tahun ini tidak ada perhatian sama sekali oleh pemerintah terkait yang sangat di sayangkan,” papar yantoni wartawan Tipikor .

Lebih lagi, GOR ZA Pagar Alam ini sering di kunjugi oleh masyarakat di luar kabupaten, bukan hanya masyarakat di kabupaten ini saja. Pemberintah tekait seharusnya lebih memerhatikan, baik sara dan prasarana, apalagi kebersihanya, pasalnya GOR ini sering di kunjugi oleh masyarakat di luar kabupaten tubaba,” paparnya.

Masyarakat yang berkunjung ke Tubaba ini hanya ingin melihat ikon-ikon yang ada di kabupaten tersebut, terpisah warga setempat sebut saja Toha saat tim kami meminta keterangan terkait gedung za pagar alam dia berharap, “Agar pemerintah cepat megambil langkah agar cepat di perhatikan.” Paparnya.


Pewarta: Robinsah
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...