WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Demi Kalahkan Ahok, Prabowo Temui SBY

Saat Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono / Doc : Merdeka 
JURNALMEDIAIndonesia.com - Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono rupanya bukan isapan jempol belaka. Dalam waktu dekat, dua tokoh partai politik tersebut bakal bersuara, membahas putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Hal itu diungkapkan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. "Setelah jadwal memungkinkan akan dilakukan pertemuan," kata calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai deklarasi DPD PAN Jakarta Timur, Senin (27/2).

Dikatakan Sandiaga, Partai Gerindra dan PKS sejak awal ingin menjalin silaturahmi dengan Partai Demokrat dan melihat kemungkinan untuk bersinergi.

"Jadi niatan itu ada dari kami, dan kami diberi tahu oleh pak Prabowo bahwa kita akan jemput bola, kita akan inisiatif untuk menghubungi agar aspirasi Agus Sylvi bisa terwakili nanti," ungkap Sandiaga.

Pihaknya berharap pada putaran kedua mendatang dapat menghadirkan solusi bagi masalah yang dihadapi warga Jakarta yang tadinya menaruh harapan kepada pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Sementara, dukungan dari parpol lain yang mengusung Agus-Sylvi diserahkan dan ditangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra dan Sekretaris Jenderal PKS."Itu sudah berjalan," kata Sandiaga.

Diketahui, Demokrat, PPP, PKB, dan PAN adalah parpol pengusung Agus-Sylvi.

jar/rmol/mam/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...