WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Deklarasi Lintas Poros Tangsel untuk Kemenangan WH-ANDIKA

RABU, 08 FEBRUARI 2017 | 11:59 WIB
WH-ANDIKA
Tanggerang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) 2017 khususnya di Provinsi Banten, banyak dukungan yang mewarnai untuk memenangkan pasangan calon Gubernur maupun Wakil Gubernur. Salah satunya adalah Komunitas Lintas Poros Tangerang Selatan yang mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH)-Andika Harzrumy di Soll Marina Hotel, Selasa (7/2).

Deklarasi yang dihadiri Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Harzrumy dan para petinggi Lintas Poros, H.Yoyok, Amrizal Abdullah Basyari, serta para anggota Lintas Poros Se-Tangerang Selatan di masing-masing kecamatan.

Dihadapan ratusan Anggota Lintas Poros, Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Harzrumy mengatakan, "Kami akan menerapakn kebijakan sesuai dengan harapan masyarakat Provinsi Banten dengan harapan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Banten dalam segala pembangunan baik Sarana maupun Infrastruktur.”

Selaku Koordinator Lintas Poros, Amrizal menuturkan, "Di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing Kelurahan yang ada di Tangerang Selatan targetnya adalah, memenangkan Pasangan WH-ANDIKA dalam Pilgub Banten 2017.

Disamping Prestasinya yang banyak, Program WH-ANDIKA memilki misi yang jelas programnya, inilah yang menjadi pertimbangan Lintas Poros untuk mendukung kemenangan WH-ANDIKA di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017," Amrizal menambahkan.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...