WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cucu Bung Karno Bakal Ramaikan Kampanye Calon Bupati Win-Hen di Tuba, Lampung Hari ini

KAMIS, 09 FEBRUARI 2017 | 09:51 WIB
Foto Puti Guntur Soekarno Putri yang akan 
meramaikan kampanye WIN-HEN
Bandar Lampung, JURNALMEDIAIndonesia.com - Cucu mantan oraang nomor satu di Indonesia,Ir. Soekarno, yakni Puti Guntur Soekarno Putri bakal turun meramaikan kampanye akbar paslonkada Winarti - Hendriwansyah (WIN - HEN) hari ini.

Pada kampanye tersebut, Puti yang juga anggota DPR RI dari partai PDIP itu akan membantu mengambil simpati masyarakat Tulang Bawang (Tuba).

Selain Puti, unsur DPP PDIP juga bakal ramaikan kampanye akbar tersebut, seperti Idham Samawi (Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi) dan Bambang DH (Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu).

Kampanye akbar tersebut sendiri akan berlangsung di Lapangan Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Tuba.

Ketua Tim Pemenangan paslonkada Win-Hen, Dedi Afrizal menjelaskan, kampanye akbar tersebut merupakan kampanye paslonkada dari koalisi PDIP dan PAN.

"Kampanye ini juga sudah terdaftar di KPU dan akan digelar di Lapangan Kampung, Kecamatan Banjar Agung, Tuba," ujarnya di ruang kerjanya, Selasa (7/2).

Lanjutnya, dalam kampanye tersebut juga akan mengundang kader dan simpatisan PDIP, baik dari unsur DPD, DPC, sampai anak ranting.

"Insya allah ini sudah terjadwal dan terkondisikan dengan baik," jelasnya.


Pewarta: Robinsah
Editor: Habib


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...