WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Win-Hen pastikan bawa perubahan

SENIN, 27 FEBRUARI 2017 | 13:24 WIB

Tulangbawang, JURNALMEDIAIndonesia.com - Calon bupati Tulangbawang terpilih Winarti saat memberikan pernyataan usai pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kabupaten. Dia menyatakan bakal memenuhi janjinya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Tuba.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Winarti-Hendriwansyah usai ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU Tulangbawang berjanji menepati janjinya untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi kabupaten setempat.

"Alhamdulillah, Win-Hen sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat Tulangbawang, yang telah sukses melaksanakan kegiatan pilkada serta memberikan kepercayaan kepada Win-Hen untuk melakukan perubahan yang lebih baik bagi kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur yang kita banggakan bersama ini,” ujarnya kemarin.

Menurut Winarti, Pilkada merupakan sebuah pesta demokrasi yang mana awalnya Paslon bersaing untuk memperebutkan kepercayaan masyarakat untuk menjadi pemimpin.

“Pilkada sudah usai dan tentunya mulai saat ini tidak ada lagi yang namanya nomor urut 1, 2 ataupun 3 tetapi kita semua harus bersama – sama membangun Tulangbawang kedepan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang ke depan,” katanya.

Karena itu, Winarti mengapresiasi semua elemen masyarakat, Polisi, TNI, aparatur pemerintah, kampung dan seluruh insan pers yang telah berpartisipasi menjaga kondusivitas.

“Semuanya yang tidak bisa Win-Hen sebutkan satu persatu, terima kasih atas segala dukungan kepada kami Win-Hen, Insya Allah kami akan bawa perubahan bagi Tulangbawang,” katanya.

Robinsah/red


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...