WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bu Vero dan Bu Happy Datangi Pengungsi Banjir Cipinang Melayu

RABU, 22 FEBRUARI 2017 | 09:43 WIB
Veronica Tan
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Istri Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan dan istri Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida akan mengunjungi pengungsi korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Veronica Tan dan Happy Farida tepatnya akan menuju lokasi pengungsi yang berada di dekat Universitas Borobudur.

"Hari ini Bu Vero sama istri saya itu mengunjungi titik pengungsian yang masih ada itu di Universitas Borobudur. Pagi ini tadi pamit dia mau ke Universitas Borobudur untuk cek pengungsian yang ada disana," kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (22/2/2017).

Saat ini Djarot mengatakan banjir sudah mulai surut. Apabila banjir sudah surut sepenuhnya, petugas PPSU seperti pasukan oranye dan pasukan biru akan disiagakan membantu warga membersihkan sisa-sisa sampah di pemukiman warga.

"Tapi yang lain sudah mulai surut dan kemarin sudah saya perintahkan begitu surut maka petugas kita akan turun ikut membantu gotong royong bersama warga membersihkan puing-puing bekas genangan, bekas banjir ya termasuk di rumah-rumah dengan disemprot ya," ujar Djarot.

Penyemprotan dengan air ini dikatakan Djarot agar proses pembersihan bisa segera tuntas. Namun dia berharap warga tetap waspada bila sewaktu-waktu hujan deras kembali melanda.

"Tapi kita harus tetep waspada karena cuacanya masih tidak menentu dan terus menerus ekstrem sampe dengan akhir bulan Februari ini," tutupnya.

(nth/rvk/dtk)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang himbau para supir truk yang overload untuk memperhatikan muatan dan jam Operasional, Sesuai kapasitasnya yang di tentukan

Subang, JMI - Demi terciptanya kamseltibcarlantas (kemanan, keselamatan, kelancaran Lalulintas),  Kapolres Subang langsung meng...