WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ahok akan Resmikan RPTRA Kalijodo

SENIN, 13 FEBRUARI 2017 | 11:27 WIB
Anak-anak Bermain di skate park RPTRA kalijodo
 Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Rencananya Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan resmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) sekaligus ruang terbuka hijau (RTH) Kalijodo yang berlokasi di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Setelah Ahok Aktif kembali bekerja sebagai gubernur setelah selesai cuti kampanye pemilihan kepala Daerah (Pikada), kini RPTRA dan RTH masih terus dipoles, RPTH dan RTH luasnya mencapai 2.000 meter persegi di dalam kawasan Kalijodo.

Wajah baru bekas lokalisasi dan judi Kalijodo kini berubah menjadi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Bekas tempat prostitusi itu terus dikebut agar selesai sebelum di resmikan.

Pantauan JurnalMediaIndonesia.com pada Minggu (12/02) Pagi. Ratusan pengunjung Orang Tua, muda mudi dan sejumlah anak-anak dari lingkungan maupun luar kalijodo juga ikut memadati RPTRA Kalijodo tersebut.

Sejumlah anak-anak pun nampak ramai bermain di area yang sudah rampung dikerjakan, seperti lapangan futsal bagian depan, skate park, spot/cradle, jogging track, arena bermain Balita dan wahana BMX. Wahana ini dibangun dengan dana sosial perusahaan.

Pengunjung cukup membayar parkir dua ribu rupiah untuk sekali masuk baik kendaran roda dua maupun roda empat, sedangkan pejalan kaki gratis.

RPTRA Kalijodo akan menjadi salah satu RPTRA terbesar yang ada di DKI Jakarta.


Pewarta: Faisal 6444
Editor: Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...