WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

3 SSK di Siagakan untuk Menjaga Perumahan Pantai Mutiara & Sekitarnya

KAMIS, 16 FEBRUARI 2017 | 11:18 WIB
Polisi yang berjaga di Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Penjaringan saat Pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Jakarta waspada satu untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, selasa (15/2/17).  29 ribu persoel gabungan, Polri, TNI dan Satpol PP yang  telah disiapkan untuk pengamanan Pilkada DKI Jakarta dan Banten. Sedikitnya 16.222 personel polisi Polda Metro jaya yang dibantu dari Polisi Kalimantan Timur, Jawa Timur dan Jawa Tengah sudah di disebar dititik-titik rawan di Jakarta.

Selain itu, juga di daerah-daerah petinggi Partai Politik (Parpol), tempat ibadah sampai gedung perkantoran.Sedangkan Perumahan Pantai mutiara, Pluit Penjaringan Jakarta Utara dan sekitarnya diterjunkan 3 satuan setingkat kompi (3 SSK) personel Brimob disiagakan yaitu Brimob Polda Metro Jaya dan Brimob Kalimantan Timur, untuk mengantisipasi karena perumahan pantai mutiara adalah tempat kediaman salah satu calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Di bawah Komando Brimob Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman. Polda Metro Jaya melakukan Pemetaan daerah rawan, agar Pemilu bisa berjalan dengan aman dan lancar. Semua tercover nanti kalau ada masyarakat butuh bantuan pasukan sudah Standby. 

“ Selama berlangsungnya penjoblosan, keamanan di enam titik wilayah Jakarta Utara kita katakan aman” kata Lukman.

“ Kita akan terus mengantisipasi pihak-pihak tertentu yang berusaha menganggu stabilitas keamanan, pada saat pencoblosan maupun penghitungan suara “ tambahnya. 

Faisal6444/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...