WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pintar dan Cerdas bersama " DIAN SALON "

KAMIS, 17 NOVEMBER 2016 | 14:16 WIB
Foto Dok. Dian Salon

JURNALMEDIAIndonesia.com - Berawal dari kegemarannya di dunia kecantikan kini belanjut menimba ilmu sekolah kecantikan di wilayah Gunung Sindur, Mba Dian panggilan akrabnya, kini membuka usaha salon di jalan Kademangan, Setu Tangsel yang memakai namanya sendiri, yakni DIAN SALON.

Telah banyak menimba ilmu dan penuh pengalaman yang pernah diikuti dari sekolah salon Jhonny Andrean, Mba Dian kini menekuni tata rias wajah juga menerima prawedding dan wedding pengantin. disamping pernah mengikuti lomba Tata Rias Pengantin, di sepanjang karirnya didunuia kecantikan, Dian salon juga pernah menjadi makeup artis loh.

Tak hayal, jika Dian Salon sudah banyak para pelangganya dari berbagai kalangan. tentunya ini yang membuat penasaran bagi kaum hawa untuk menyambangi ke Dian Salon, khususnya untuk tata rias wajah.

Kegiatan didunia kecantikan dan tata rias ini, terinspirasi sosok Ibu Kartini Tokoh pahlawan perempuan "Bahwa wanita harus tetap pintar dan cerdas," tutur dian.

Disamping mempunyai salon kecantikan, Mba Dian juga membuka pelatihan Tata Rias Wajah dan bergelut dengan kerajinan tangan, seperti gelang, kalung, Aksesori, dan hijab.

Dengan nama lengkap Dian Ratna Suryanti, sosoknya yang selalu memberikan bekal terbaik untuk para pekerjanya terutàma ilmu tata rias wajah yang ada di "Dian Salon" dengan harapan agar wanita khususnya, tidak selalu menggantungkan kepada kaum pria.

“Bagaimnapun wanita harus ada kemauan untuk selalu berkarya supaya bisa mencapai dan menutupi kehidupanya," Dian menambahkan.

Disela-sela waktu luangnya Mba Dian menyempatkan waktunya untuk bernyanyi karena telah menjadi salah satu hobby dari ibu tiga anak ini.

Pewarta: Sugiono
Editor: Habib

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian p...