WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelayat Mulai Berdatangan di Rumah Model Desi yang Jatuh di Kalibata City

Rumah keluarga Desi

Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Jenazah Model Desi Wulan Dari (19) akan dimakamkan hari ini. Para pelayat mulai berdatangan ke rumah duka sejak pagi.

Desi Wulan Dari tewas karena jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City. Jenazahnya disemayamkan di rumah orangtuanya yang berada di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, para pelayat mulai berdatangan sejak pukul 08.30 WIB, Jumat (18/11/2016). Mereka terdiri dari kerabat, tetangga, dan teman-teman Desi.

Terlihat tenda terpasang di depan rumah duka. Bangku-bangku berjejer di depan rumahnya. Terlihat bunga ucapan duka untuk Desi dari kolega.

Sesekali ayah dan ibu Desi tampak keluar rumah. Raut muka sedih terpancar dari paras mereka. Suasana duka sangat terasa di rumah Desi.

Sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah Desi dibawa ke masjid yang tak jauh dari rumahnya untuk disalatkan. Sang ayah ikut mendampingi jenazah Desi. Sebagian pelayat sudah ada yang berangkat menuju tempat pemakaman di TPU Dukuh Satu.

Salah seorang tetangga Desi, Revin menyebut sosok model itu sebagai seorang yang tak banyak bersosialisasi. Meski begitu, menurut pria muda ini, Desi dikenal sebagai orang yang baik.

"Baik sih orangnya. Saya sering tuh dikasih uang kalau dia habis beli pulsa di counter saya. Tapi pergi mulu, nggak begitu dekat sama tetangga," ujar Revin di lokasi.

Hingga saat ini, persiapan pemakaman Desi masih dilakukan pihak keluarga. Polisi menyebut sebelum tewas, Desi sempat bertengkar dengan teman wanitanya berinisial SR (23) karena cemburu.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian p...