WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tempat Pelacuran Gunung Antang Jakarta Timur Terbakar

KAMIS, 06 OKTOBER 2016 10:21 WIB
Api bakar temmpat pelacuran Gung Antang
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com – Puluhan bangunan semi permanen di kawasan lokalisasi dan perjudian Gunung Antang, Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, terbakar, Kamis (6/10) dinihari. Api yang melahap lapak penjaja cinta semalam itu diduga berasal dari konsleting listrik.

Bangunan yang terbuat dari kayu dan triplek itu,  hangus seketika dilalap si jago merah. Wanita penjaja cinta yang ada di lokasi itu langsung berhamburan menyelamatkan diri. Ada juga yang hanya bisa memandangi saat tempat mencari uangnya hangus menjadi abu.

Kasie Ops Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran itu sendiri terjadi sekitar pukul 00:30. Api langsung dengan cepat menyambar ke bangunan lain yang ada di lokasi. “Totalnya ada 30 bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu terbakar,” katanya, Kamis (6/10).

Menurutnya, dugaan awal kebakaran itu bermula dari konsleting listrik dari bangunan bedeng milik Yati. Dengan seketika, api langsung menyambar bangunan lain yang ada disekitarnya. “Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujar Gatot.

Untuk menjinakan api, kata Gatot, pihaknya mengerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran. Hampir dua jam lamanya petugas berjuang untuk memadamkan si jago merah. “Untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” tutur Gatot. (IfandPoskota
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...