WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Razia di Tempat Esek-esek Bongkaran

JUMAT, 07 OKTOBER 2016 10:53 WIB
Polisi sedang melakukan operasi di Bongkaran, Tanah Abang, Jakpus.(silaen)
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com – Razia operasi cipta kondisi di tempat praktek prostitusi Jalan Jembatan Tanah Tinggi Bongkaran, Tanah Abang, Jakarta Pusat Jumat (7/10) dinihari. menjaring empat sepeda tanpa plat nomer diduga hasil kejahatan.

Razia yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang Kompol Siswanto,SH, melibatkan 20 orang personil dari Sabhara dan Serse. Operasi yang difokuskan pada miras, sajam dan narkoba.

Namun disaat operasi berlangsung, ternyata belasan kendaraan yang diduga milik hidung belang melihat ada razia segera kabur sambil membawa kendaraan masing-masing. Sekitar pukul 02:30, petugas mengamankan empat sepeda motor yang tengah parkir.

Melihat ada motor yang parkir tanpa plat, petugas segera mengamankannya, namun disaat motor akan dibawa petugas ke komando, pemilik langsung nongol. “Bisa jadi kalau yang punya saat diketahui kendaraan dibawa mungkin sedang kencan dengan pelayan seks komersial (PSK),” papar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH.

Kini keempat kendaraan itu ada di kantor polisi. “Motor akan kami data dan pemilik boleh mengambil apabila membawa kelengkatap surat seperti BPKB dan STNK,” papar Kanit Sabhara Siswanto.(silaenposkota)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,M...