WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jambret HP Babak Belur di Hajar Masa

SENIN, 03 OKTOBER 2016 13:28 WIB
Ilustrasi

Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Seorang pemuda babak belur di hajar masa karena nekat merampas HP milik penumpang kereta di Stasiun Duri, Minggu (02/10/16) sekitar Pukul 13.40 Wib.

Korban, Kuwat Santoso warga Kampung Butuh, Purwerojo, Jawa Tengah, menceritakan, dirinya hendak turun dari kereta di stasiun Duri, tiba-tiba Kuwat di dorong orang tak di kenal, dalam hitungan detik HP Kuwat pun raib.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satwal Stasiun Duri. Kuwat ingat betul dengan orang yang mendorongnya saat itu, di temani Satwal, Kuwat kembali naik kereta menyisir gerbong mencari orang yang mendorongnya tadi.

Pencarian pun membuahkan hasil, Kuwat menemukan pemuda yang di duga mengambil HP miliknya sedang duduk di bangku kereta, lalu Kuat dan Satwal menghampirinya.

Tanpa basa-basi, Kuwat meminta kepada pemuda tersebut untuk mengembalikan HP miliknya yang hilang, sempat tidak mengaku, akhirnya Kuwat menggeledahnya juga di saksikan oleh Satwal dan Kuwat pun menemukan HP miliknya di saku celana pemuda tersebut.

Penggeledahan sempat mengundang perhatian para penumpang yang ada di dalam gerbong kereta.Spontan pemuda tersebut menjadi bulan-bulanan para penumpang  yang ada di dalam kereta hingga babak belur karena ketahuan mengambil HP yang bukan miliknya.

Beruntung, aksi tersebut langsung di lerai Scurity Stasiun Duri, pemuda tersebut di bawa ke pos keamanan Stasiun Duri bersama barang bukti 1 buah HP merk Samsung core 2 warna putih milik korban.


Barang Bukti Hp Samsung Core2
Pemuda yang di ketahui ber inisial M A S (36) warga Bojong Gede, Bogor, akhirnya mengakui perbuatannya itu kepada petugas Scurity, tidak lama kemudian Polisi datang dan membawa pelaku ke Kantor Polsek tambora, Metro Jakarta Barat guna penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, pelaku M A S di kenakan pasal 365 tentang pencurian dengan ancaman pidana paling lama 7 tahun penjara.

A H M U D A  S A H A L
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...