WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dua Mayat Korban Perdukunan di Drainase

SENIN, 03 OKTOBER 2016 10:57 WIB
Petugas membawa mayat yang ditemukan di Limo, Depok. (angga)
Depok, JURNALMEDIAIndonesia.com – Dua mayat yang ditemukan di drainase di Jalan Makam Kopo, Limo, Depok yang diduga korban praktek perdukunan. Kemungkinan, keduanya menolak diajak ritual dukun yang mengaku bisa menarik emas batangan secara gaib.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, kepada PoskotaNews, Senin (3/10/2016). Menurutnya, Lima saksi, termasuk keluarga kedua korban, telah dimintai keterangan.

”Ada informasi korban menolak diajak ritual perdukunan, diduga itu yang menjadi alasan pembunuhan keduanya,” ujarnya.“ Dukun itu mengaku bisa menarik emas batangan secara goib tapi ada syaratnya untuk bisa mendapatkan emas-emas itu.”


Temuan kedua mayat pada Sabtu (1/10/2016) itu membuat heboh warga. Jenazah ditemukan di drainase Jalan Makam Kopo dengan ciri berbadan kurus dan berkemeja hitan dengan celana jeans. Berjarak sekitar 5 km, ditemukan mayat di drainse Jalan Pertanian.

Mayat yang semula tak diketahui identitasnya itu teridentifikasi sebagai Shandi Eko Budianto dan Achmad Sanusi. Berdasarkan pemeriksaan polisi, ada luka bekas cekikan di leher korban.
Sumber : Poskotanews
Editor   : Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...