WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribut, Ojek Online Cewek Digebuk Opang

JUMAT, 30 SEPTEMBER 2016 |15:58 WIB
Ilustrasi
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com – Seorang bikers ojek online wanita dan ojek pangkalan (opang) ribut di depan Stasiun KA Kebayoran Lama, Jalan Masjid Al-Huda RT 05 RW 01, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016) malam.

Keributan antara ojek berbasis applikasi dengan ojek pangkalan tersebut sekitar pukul 19:30 WIB menimpa ojek wanita, Habibah Silalahi(47) warga Mekarsari, Tambun, Bekasi, dipukul oleh tukang ojek pangkalan.

Informasi yang dihimpun dari keterangan saksi pedagang sayur, Sukarti dan Suparti, korban saat sebelum kejadian menurunkan penumpang dari Jalan Empu Sendok II, Kebayoran Baru, Jaksel, ke Stasiun Kebayoran Lama, menurunkan pelanggan di dekat Opang.

Setelah menurunkan penumpang, korban hendak menghidupkan HP, selanjutnya korban didatangi oleh dua orang ojek pangkalan dengan berkata “Kamu pergi dari sini,” katanya. Kemudian oleh Korban dijawab, “Saya tidak mengambil penumpang di sini,” jawabnya.

Opang pun kesal dan marah-marah sehingga terjadinya cekcok mulut dan pemukulan terhadap korban pada bagian pipi sebelah kiri. Tak terima dipukul oleh ojek pangkalan korban mengambil pisau milik pedagang dekat stasiun dan mengacungkan dengan pisau kepada ojek pangkalan.

“Saya tidak melihat pemukulannya. Saya ingin mengambil pisau miliknya dan berkata kepada ibu Habibah.”

“Mbak, itu pisau saya jangan diambil, setelah direbut pisaunya lalu gojek wanita kembali mengacung-acungkan obeng kepada Opang hingga akhirnya terjadi kericuhan dan mengakibatkan pemukulan terhadap korban,” katanya.

Petugas kepolisian yang melihat kerumunan keributan tersebut langsung melerai. Petugas Polsek Kebayoran Lama saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban saksi dan opang yang mangkal di stasiun kebayoran lama.

“Korban laporan sedang dimintai keterangannya,” ucap Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, Ipda Sumaryanto.

Sumber Poskota
Editor : Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...