WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Messi Dikontrak Seumur Hidup di Barca?

JUM'AT, 09 SEPTEMBER 2016 | 09:28 WIB
Lionel Messi
 
JurnalMediaIndonesia.com - Barcelona memberikan kebebasan penuh kepada Lionel Messi dalam hal menentukan durasi kontrak. Barca sudah siap memberikan kontrak seumur hidup bagi La Pulga.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Barca tidak akan menentukan kapan Messi pergi. Saat ini Messi sudah berusia 29 tahun, dan Barca yakin Messi masih akan bisa berkontribusi lebih banyak lagi.

Barca rencananya akan menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak Messi dalam beberapa waktu ke depan. Namun mereka menegaskan bahwa untuk Messi, Barca tak memberikan batasan.

"Kontrak Messi akan datang dalam beberapa bulan ke depan. Kami akan bicara dengannya, tapi Messi tahu bahwa ia punya kontrak selamanya di Barca. tak ada batasan untuknya. Messi sendiri yang akan menentukan batasan kontraknya itu. Dia berusia 29 tahun, bertalenta, ambisius dan dalam kondisi terbaik untuk berprestasi dalam beberapa tahun ke depan," terang Bartomeu dalam wawancara bersama ESPN.

Barca sendiri memang sudah beberapa kali mengumumkan akan memperpanjang kontrak La Pulga dalam beberapa waktu terakhir.

B O L A. N E T
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...