WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mega Diminta Angkat Cawagup dari Interen PDIP

RABU 07 SEPTEMBER 2016 | 15:44 WIB
Megawati sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan
 
Jakarta, Jurnalmediaindonesia.com - Megawati, sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP diminta supaya PDI Perjuangan dalam menentukan bakal calon gubernur DKI mendatang dipilih dari para pendaftar yang sudah mendaftar melalui PDI Perjuangan. Dalam acara di sebuah hotel seputaran Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Hal itu di sampaikan oleh gabungan bakal calon gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dengan membentuk TIM Penyelamat Jakarta bersama Perkumpulan Advokat.

Menurut M.Kurnia Ahyat, tokoh pemuda dari Jakarta Barat dan pendiri Perkumpulan Advokat Betawi mengatakan, “Kami berharap nantinya akan memilih gubernur yang ber akhlaqul karimah, santun, amanah, dan tidak anarkis terutama kepada masyarakat jakarta. Terlebih lagi Bu Mega harusnya memilih calon gubernur yang sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan juga keder dari partainya.”

Di sisi lain, Riza Villano juga menerangkan bahwa saat ini yang mendaftar di PDI Perjuangan ada 23 bacalon gubernur DKI yang akan ikut brtarung di calon gubernur 2017 mendatang.

“Kami berharap dengan adanya Tim Penyelamat Jakarta ini mampu untuk menghasilkan suatu keputusan dan keputusan ini akan kami sampaikan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati untuk meninjau ulang sehingga akan menghasilkan keputusan yang tepat,” beber Riza.

Lebih lanjut, Riza bacagub DKI juga menambahkan agar pelaksanaan pemilihan bacagub DKI secara elegan dan adil.

“Siapa yang diusung PDI Perjuangan akan mutlak. Berbahaya lagi rumor yang berkembang tentang mendukung petahana. Saya berharap nanti yang mendorong Bu Mega untuk memperjuangkan para pendaftar yang mendaftar di PDI Perjuangan baik nanti didorong dari ormas, partai, masyarakat, maupun tokoh agama. Saya lebih minat dengan cara yang elegan dan bukan anarkis,” pungkas Riza. (JACK/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...