WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polda Metro Sita 0,5 Kg Sabu

RABU 31 AGUSTUS 2016 | 13:35 WIB
ilusrasi
Jakarta, JMI - Penyidik Subdit III Obat dan Bahan Berbahaya, Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya menggelar Operasi Nila dengan sasaran peredaran narkoba. Dalam operasi tersebut polisi menangkap seorang pengedar narkoba berinisial TSK (25) dan menyita barang bukti berupa 1/2 kg sabu.

“Saat ini sedang pelaksanaan Operasi Nila dengan sasaran bandar-bandar narkoba dan operasi ke daerah yang menjadi daftar hitam peredaran narkoba. Sudah dilakukan operasi besar-besaran di Kampung Bahari dan apartemen di Jakarta Utara,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Kombes Pol Jhon Turman Panjaitan, Rabu (31/8).

Sementara itu, Kasubdit III Obat dan Bahan Berbahaya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Arsal Sahban mengatakan, penangkapan tersangka TSK adalah target operasi (TO) polisi sejak lama.

“Tersangka kami tangkap dengan metode under cover buy (penyamaran) dengan berpura-pura membeli sabu. TSK kami tangkap di depan RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Senin (29/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB,” jelas AKBP Arsal, Rabu (31/8).

Dalam penangkapan itu, AKBP Arsal menambahkan, polisi menemukan barang bukti berupa 5 gram sabu yang tersimpan di dalam sakunya.

“Selanjutnya, kami kembangkan ke tempat kosnya dan kami temukan sabu hampir 1/2 kg senilai Rp 750 juta yang tersimpan di atas plafon kamar mandi,” ujar eks Kapolsek Setia Budi ini.

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...