WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana Resmi Menjadi Komandan Kodim 0503/JB

SENIN 08 AGUSTUS 2016 | 10:12 WIB
Dandim lama (kiri) & baru (kanan) beserta walikota | Foto : Faisal 6444
Jakarta, JMI - Bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jalan S. Parman No.3 Kel. Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat, Komandan Korem 052/ Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan memimpin acara serah terima Jabatan Dandim 0503/JB dari Letkol Inf Maychel Asmi kepada penggantinya Letkol Inf Wahyu Yudhayana secara tertutup, Dilanjutkan lepas sambut di lapangan Makodim, sabtu (06/08/16).

Hadir dalam acara lepas sambut antara lain Kasdim 0503/JB, Para Danramil, Perwira Staf dan PNS Kodim 0503/JB serta perwakilan ibu-ibu Persit Kodim 0503/JB. Selain itu hadir juga Anas Effendi Walikota Jakbar, Kombes Pol Roycke Langie Kapolres Metro Jakarta Barat, Syaikh KH Sa’adih Al Batawi pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat AL Maliki, Teuku Faisal Sekretaris Cabang GM FKPPI, Donny Plt Ketua Cabang FKPPI dan para tamu undangan lainnya.

Sementara itu Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan Danrem menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Maychel Asmi yang telah melakukan tugas selama 18 bulan sebagai Dandim dengan baik sehingga berbuah Letkol Inf Maychel Asmi mendapat promosi jabatan sebagai Kasrem 051/Wkt.

Handam ATT 

Danrem juga memuji Letkol Inf Wahyu Yudhayana, karena sebelum menjadi Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana berprestasi sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Letkol Inf Wahyu Yudhayana Komandan Batalyon terbaik se-Indonesia.

Letkol Inf Maychel Asmi didampingi Istri dan kedua putranya mengatakan “Dalam menjalan tugas pokok Kodim, tidak mungkin kami berjalan sendiri, tapi karena dukungan dari semua pihak”.Ia berharap, Sinergitas Tiga Pilar kota Jakarta Barat yaitu Kodim 0503/JB, Polres Metro Jakarta Barat dan Walikota Jakarta Barat tetap berjalan, sehingga wilayah Jakarta Barat kondusif dan aman sebagai bagian dari Propinsi DKI Jakarta dan dapat melaksanakan pembangunan, baik fisik maupun mental bagi seluruh warga Jakarta Barat.

Dalam kesempatan Dandim 0503/JB yang baru, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan “Saya meminta bimbingan dan arahan dari pendahulu saya kalau nanti ada kendala saya akan terus berkomunikasi dengan senior saya Letkol Inf Maychel Asmi,” katanya.

Acara tersebut dihibur penyanyi papan atas Handam ATT untuk menghibur benyanyi dengan lagu hitnya antara lain lagu ‘Tidak Semua Laki-laki’. Acara ini sekaligus melepas Dandim lama Letkol Inf Maychel Asmi.

(Faisal 6444/red)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...