WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sebagian besar relawan Jokowi dukung Risma maju di Pilgub DKI

SELASA 26 JULI 2016 | 09:20 WIB
relawan jokowi
Jakarta, JMI - Dinamika politik DKI Jakarta makin memanas jelang Pilgub 2017 yang waktunya semakin dekat. Isu yang berhembus bahwa sebagian besar relawan pendukung Jokowi yang tergabung dalam berbagai gugus relawan merapatkan barisan untuk mendukung Tri Rismaharini maju di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya merasakan atmosfir itu. Para pendukung militan Jokowi itu menilai Risma lebih banyak kemiripan dengan Jokowi. Beliau pekerja keras dan dekat dengan rakyat," ujar Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com, Jakarta, Senin (25/7).

Relawan garis keras Jokowi ini menambahkan, Wali Kota Surabaya Risma adalah sosok yang dekat dengan rakyat. Soal kerja dan kedekatan dengan rakyat, karakter Risma hampir sama dengan Jokowi.

"Sebagai pendukung militan Jokowi kami patuh dan loyal pada keputusan Presiden. Presiden sebagai mantan Gubernur DKI punya concern agar berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di Jakarta seperti MRT, LRT dan yang lainnya harus berada di tangan yang tepat," jelas Budi.

Menurut Budi, relawan-relawan yakin bila Presiden Jokowi akan menjunjung tinggi netralitasnya dalam Pilgub DKI. Kata dia, Jokowi akan memberikan kesempatan kepada warga DKI Jakarta untuk memilih pemimpin terbaiknya.

Budi menegaskan, pembangunan di Jakarta harus terus berlanjut. Pelayanan publik juga harus terus menerus ditingkatkatkan.

"Jakarta perlu pemimpin yang visioner, melayani dan juga mengayomi rakyatnya. Jakarta juga harus dibangun dengan menjaga fondasi kemajemukan. Kami berharap Jakarta memperoleh pemimpin terbaik," pungkas Budi.

(mrd/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...