WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pabrik Garmen di Sukabumi Terbakar, 7 Unit Damkar Diterjunkan

Selasa 19 Juli 2016 | 09:21 WIB
Pabrik Garmen yang terbakar di sukabumi
Jakarta, JMI - Api masih menyala hebat di lokasi pabrik Garmen PT Pilar Putra Sejati (PPS) di Kampung Pasir Kondang, Desa Tenjoayu, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Hingga sekitar pukul 07.42 WIB, ada 7 unit Damkar yang diterjunkan untuk memadamkan api.

"Sudah ada 7 unit damkar dari Cisaat, Cicurug, Cibadak berada di lokasi, api masih membesar. Saat ini petugas merangsek ke area dalam untik memadamkan titik api," kata Kapolsek Cicurug Resor Sukabumi Kompol Sumaryoto, Selasa (19/7/2016).

Menurut Sumaryoto nilai kerugian diduga mencapai miliaran Rupiah, hingga saat ini penyebab kebakaran masih diselidiki aparat kepolisian.

"Penyebab masih kita selidiki, petugas belum bisa bergerak karena selain api, asap hitam pekat masih keluar dari dalam pabrik," lanjutnya.

Kebakaran tersebut dilaporkan oleh warga ke petugas pemadam sekitar pukul 04.10 WIB. Api melalap sebagian bangunan pabrik PT PPS.

(rvk/rvk/dtk)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...