WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ratusan Truck pengangkut galian c dilarang melintas di jalan inti kota

Senin 23 Mei 2016 | 09:31 WIB 
 
Binjai, JMI - Ratusan truck pengangkut galian c tertahan di jalan samanhudi Binjai, dikarenakan mereka para supir tidak diperbolehkan melintas dijalan inti kota, yang mana selama ini truck pengangkut galian c dapat melintas melewati jalan alternatif namun oleh pihak Pemko Binjai jalan tersebut telah dipasang portal sehingga truck tronton tidak bisa melintas karena tinggi portal hanya 3 meter sedangkan truck bermuatan galian c bisa mencapai 4 meter tinggi muatannya.

Sampai sore ini pihak pihak terkait sedang bernegoisasi agar truck truck yang terhenti dapat berjalan sehingga tidak mengganggu kepentingan masyarakat banyak. Hal ini di sampai kan oleh ketua DPC Pemuda Pancasila sdr Payo Sitepu yang didampingi oleh unsur pengurus Laskar merah putih terhadap Bapak Kapolres Binjai AKBP MR Salipu,Tak lama berselang datang beberapa orang Anggota DPRD Binjai Dari beberapa fraksi guna memecahkan persoalan dan mencari solusi sehingga terjadi perdebatan yang alot namun pada akhirnya mendapat kesimpulan dan kesepakatan bersama bahwa seluruh truck yang membawa galian c pada hari ini juga dapat melewati jalan inti kota dengan izin dari Kapolres Binjai dan Kadis Perhubungan yang diwakili oleh sdr sahri selaku kabid perhubungan darat.

Pada saat ini para petugas baik dari kepolisian dan anggota Kodim siaga sambil mengatur jalan truck truck dimaksud, sampai sore ini masih kelihatan Bapak Kapolres Binjai berbincang bincang dengan Anggota DPRD sambil menunggu habis truck yang tertahan beberapa jam yang lalu.

(edysPN/Red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...