WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lepas Sambut Komandan Korem 052/WKR

Rabu 11 Mei 2016  | 13:15 WIB
Tiga Pilar : TNI - POLRI - PEMERINTAH Se - Korem 152/WKR  | FOTO : FAISAL 6444 © JMI 2016
Tangerang, JMI - Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang dan jauh dimata dekat dihati, demikianlah ungkapan yang tepat dalam acara lepas sambut Komandan Korem 052/Wkr dari Kolonel Kav Muhammad Zamroni (Akmil angkatan 81) yang digantikan Kolonel Inf Iwan Setiawan (Akmil angkatan 93) berlangsung di gedung padang golf modernland kota tangerang Banten, senin malam (11/05/16).

Acara diawali dengan pesan dan kesan dari Kolonel Kav Muhammad Zamroni selama menjabat Komandan Korem 052/Wkr tahun 2014-2016, mengucapkan rasa terima kasih kepada para pimpinan instansi pemerintah maupun swasta yang telah banyak membantu dalam menjalankan tugasnya memimpin Korem 052/Wkr, selanjutnya Zamroni akan menjalankan pendidikan lagi di LEMHANAS (Lembaga Pertahanan Nasional).

Foto Wartawan JMI (Faisal 6444) kedua dari kanan
bersama Dandim 0503/JB
© JMI 2016
Sementara pengantinya Kolonel Inf. Iwan Setiawan yang masih menjabat Danrindam Jaya sejak tahun 2015-hingga sekarang, menyampaikan “Saya masih menjabat posisi rangkap yaitu, Komandan Rindam Jaya/ Jayakarta dan Komandan Korem 052 wijayakrama, jabatan ini merupakan amanah yang harus dikerjakan dengan penuh keikhlasan yang kelak akan dipertangungjawabkan” kata Iwan mengharapkan dukungan sehingga dapat menjalankan tugas sebagai Danrem dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, para perwakilan daerah se wilayah korem 052/Wkr, Wakapolres KotaTangerang serta tokoh masyarakat, FKPPI, Pimpinan pengusaha, Dandim jajaran Korem 052/Wkr para Kasi, Kabalak dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 052/Wkr serta Ibu-ibu Persitnya.

(Faisal 6444/red)

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...