WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Tambora dan Polres Metro Jakarta Barat Gerebek Sindikat Narkoba

Barang bukti berupa shabu (Foto : Uca 2016)
Jakarta, JMI - Polsek Tambora Tangkap Karyawan Swasta Pengedar Shabu tersangka AB (30) karyawan swasta, di Jalan Anggrek Cakra Kelurahan Sukabumi Utara Kebun Jeruk atas pengembangan Kasus sebelumnya yang telah ditangai oleh unit Narkoba Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, kamis (07/04/201).

Kapolsek Tambora Kompol Moch. Syafi'i,SH.SIK.,MH menjelaskan" setelah mendapat informasi dari warga sekitar ada pengedar narkoba, mengintruksikan kepada jajaran unit Narkoba Polsek Tambora dipimpin Iptu YUDI ADIANSYAH,SH.MM segera melakukan penyelidikan dan penyamaran ke TKP " jelas kompol Moch. Syafi'i.

Tepat pukul 22.00 wib anggota melihat tersangka nongkrong didepan kontrakannya langsung melakukan penangkapan serta menggeledah badan dan pakaian tersangka AB dan didapati barang haram narkoba sejenis shabu paketan disaku celana. paketan yang diakui tersangka AB akan dijual dengan harga, 2 paket shabu @ 200.000, 3 paket @ 400.000, 1 paket 2.400.000,

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakuan pengembangan, AB dijerat pasal 114 uu no 35 thn 2009 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara" terang Kapolsek Tambora Kompol MUHAMMAD SYAFI'I,SH,Sik.MH.

(Muhid/tb.c/red..)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan Majalengka

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka,...