WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perampok bersenjata satroni Alfamart Jalan Inpres dan ikat 2 pegawai

Kamis 14 April 2016 | 13:57 WIB
Alfamart di Riau dirampok |FOTO : HENDERI ©2016
Riau, JMI - Ritel Alfamart di Jalan Inpres, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau disatroni tiga perampok, Kamis (14/4) dini hari. Para pelaku beraksi dengan bekal pistol dan senjata tajam jenis parang. Ketiganya mengancam karyawan yang sedang bekerja.

"Pelaku ada tiga orang, mereka datang secara tiba-tiba kemudian mengancam dua karyawan ritel itu dengan senjata yang mereka bawa," ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan.

"Setelah mengancam karyawan ritel Alfamart di lantai dasar, para pelaku mengikatnya lalu menggiring ke lantai atas ruko. Di situ, dua karyawan ritel disekap, pelaku pun beraksi," lanjut Guntur.

Setelah kedua karyawan Alfamart diikat dan tak berdaya untuk melawan, para pelaku mengacak-acak isi Alfamart dan membawa kabur handphone milik dua karyawan, uang di laci kasir, dan uang di brankas serta rokok.

"Kemudian para pelaku melarikan diri dari lokasi. Tidak ada korban jiwa, untuk sementara diperkirakan mencapai Rp 17 juta," terang Guntur.

Saat ini, polisi yang mendapat informasi perampokan itu beberapa jam setelah kejadian, telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk langkah awal, Polsek Bukit Raya mempelajari isi rekaman CCTV.

"Pelaku masih kita selidiki, dua karyawan ritel sudah kita mintai keterangannya," pungkas Guntur.

(Henderi/mrd/red)

Editor : Saddam Al-Khadafi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...