WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PDI-P: Selamat untuk Bu Ani

Gambar Ani Yudhoyono calon presiden Partai Demokrat 2019 beredar di media sosial.

 Jakarta, JMI — Ketua DPP PDI-P Hendrawan Supratikno mengucapkan selamat kepada Ani Yudhoyono yang sudah mulai dipersiapkan Partai Demokrat untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami menyampaikan selamat kepada Bu Ani dan Partai Demokrat yang pada jauh-jauh hari mempersiapkan calon presidennya," kata Hendrawan saat dihubungi, Selasa (15/3/2016).

Hendrawan mengatakan, pemilu legislatif dan pemilu presiden akan dilaksanakan berbarengan pada 2019 mendatang. Oleh karena itu, figure yang diusung sebagai calon presiden sangat menentukan.

PDI-P sendiri hingga saat ini belum menentukan calon yang akan diusung.

"Tentu kami diuntungkan karena memiliki incumbent. Tetapi, sekali lagi, siapa yang diusung tergantung dari dinamika dan politik yang akan datang dan itu juga sepenuhnya kewenangan ketua umum," ucap Wakil Ketua Fraksi PDI-P ini.

Satu hal yang pasti, lanjut Hendrawan, partainya saat ini masih fokus untuk mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hingga masa jabatannya berakhir pada 2019 mendatang.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...