WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kisah PSK Gabung dengan Muncikari Prostitusi Online di Bandung

Bandung, JMI - Lima perempuan muda pekerja seks komersial (PSK) kelas apartemen di Kota Bandung diamankan polisi lantaran terlibat prostitusi online yang dikendalikan dua pria muncikari S (24) dan AR (20). Bagaimana cerita para PSK berusia kisaran 18 hingga 25 tahun ini gabung dengan germo tersebut?

Para PSK selalu siap melayani nafsu syahwat pria hidung belang di salah satu apartemen mewah di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Selama empat bulan terakhir ini diua unit ruang apartemen yang disewa muncikari menjadi sarang aktivitas kencan singkat.

"Saya kenal S (muncikari) dari teman," kata MA (21), salah satu PSK, di Mapolsek Arcamanik, Jalan Cisaranten, Kota Bandung, Kamis (3/3/2016).

Dia mengaku diajak sohib dekatnya yang terlebih dahulu terjun di dunia prostitusi. Warga asal Kabupaten Garut ini tak banyak pikir untuk mengorbankan tubuh rampingnya demi meraup rupiah.

"Enggak pernah dipaksa teman atau muncikari. Saya menawarkan diri (jadi PSK)," ujar perempuan berambut panjang lurus ini.

Perempuan berparas cantik itu bergegas mengontak S via BlackBerry Messenger. Hasil kesepakatan, tarif MA Rp 1 juta hingga Rp 1,2 juta tiap satu kali kencan atau short time dengan pemesan.

"Kalau saya sudah tiga bulan begini (praktik prostitusi). Kalau ada tamu (pria hidung belang), S atau AR menghubungi. Setelah deal harganya, saya datang ke apartemen," tutur MA.

Senada dilontarkan R (21). Perempuan memakai celana panjang robek-robek ini mengaku sudah tiga minggu terakhir 'nyemplung' bisnis esek-esek dikelola S dan AR.

"Saya juga kenal mereka (S dan AR) dari teman. Waktu itu teman mengajak kerja beginian (PSK)," ujar R yang mengaku mematok harga Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta untuk layanan short time.

Jauh-jauh datang dari Garut, R disambut senang hati oleh dua muncikari tersebut. Koleksi perempuan-perempuan muda makin bertambah dalam naungan 'manajemen' S dan AR.

"Mereka (muncikari) baik. Enggak maksa atau ancam saya. Toh saya sendiri yang memang mau bekerja seperti ini, menemani tamu," ucap R.


(dtk/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...